THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 18 Januari 2010

From my best pals =)

Pas ulang taun gue, best pals gue ngasih puisi, puisi keroyokan tepatnya. Zilan, Nadya, Andre, dkk. bikin satu puisi, kalo boleh jujur, ini puisi terbagus yang pernah gue baca (pasti geer, tapi ikhlas ko ngomongnya =p ). Judulnya......


Untuk Sahabat...

Waktu membuat alur
Kemudian irama mengikutinya
Ketika jiwa kita terpaut
Kata kita beralun
menjadi 1000 lantunan melodi

Saat yang tertinggal
Membentuk rangkaian kenangan
Yang terbungkus dalam
"Album Persahabatan"

Canda kita terukir
Isak tangis, sedu sedan dan canda gurau
bahkan gelak tawa
Perjalanan kita sampai dunia kita berganti

Yakinkan aku!
Kau akan kembali walau dengan dunia yang berbeda
Dan kita akan terus bertahan
Karena kita adalah jiwa dalam perbedaan

Berjanjilah demi persahabatan ini!
Takkan pernah ada lagi sebuah titik lelah
Karena perbedaan yang kita miliki
Adalah alasan utama kita mengawali melodi ini

***

Thanks bertonton thanks fellas, you are the best....!! dari semua kado, ini kado yang paling gue suka (jangan geer please). Gue ga akan pernah lupain kalian, love you =)

0 komentar: