THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 08 Januari 2010

Blogku Sayang Blogku Malang

Ada berita ga terduga yang dikirim dari otak gue, gue lupa password blog gue yang lama..! ya putri nice job, seinget gue semua password akun gue (misal : FB, FS, MySpace, etc) semuanya itu sama, lah ko yang ini bisa lupa? dengan segala usaha gue nginget-nginget semua password gue, yang sering dipake sampe yang yang udah pensiun jadi password, tapi hasilnya N.I.H.I.L..! ya udah, mau di gimanain lagi kalau momori-memori otak gue aja ga ngedukung buat nemuin passnya, kalo gitu gue pasrahin aja tu blog tersayang. Dan "lahirlah" penggantinya :D
Walaupun aga (emang..!) berat sih sebenernya, apa lagi blog itu banyak cerita bareng alvin yang ga akan pernah atau lebih tepatnya ga akan mungkin gue lupain. Kali aja besok-besok gue inget lagi passwordnya, walaupun (arghh) kedengerannya hopeless berat, tapi yang namanya besok siapa yang tau (ga berniat ngomongin Mama Laurent, Ki Joko Bodo, dkk. loh ya). Sekarang mulai cerita bareng blog baru, moga gue betah di sini ^^

0 komentar: