THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 08 Januari 2010

welcome in my new 2010

2010..! tahun baru, blog baru, resolusi baru, semuanya yang baik-baik harus serba baru..!
resolusi? yaa.... taun 2009 gue berhasil nyelesaiin beberapa resolusi gue, walaupun sebenernya ngga 100% complete, tapi gue udah bersyukur banget di kasih kesempetan buat nuntasin si resolusi itu. Yang gue ga sangka, di taun 2009, gue dengan gemilangnya mundur dari dunia broadcast yang jelas-jelas sumber hidup gue (apaan seh?) hehe. Gue lebih pengen fokus ke pelajaran walaupun (lagi?) in the fact ngga sebagus apa yang udah di rencanain, yang namanya males kan dateng ga di jemput pulang ga di antar.
Tapiiiii di tahun ini, gue harus.....
  1. naikin nilai semester kemaren jadi lebih baik, minimal ga se"bagus" kemarin
  2. mulai nabung dari uang saku sendiri (tiap taun ini cuma jadi resolusi doang, ga kewujud mulu, hehe)
  3. ngurangin sifat pemarah gue (bawaan lahir sih)
  4. lebih aware sama orang-orang di sekitar gue :')
  5. nuntasin resolusi 2009 gue yang belum kesampean
Udah segitu aja, ga harus muluk-muluk kaya gimana (contoh : gue harus bisa wisata ke luar angkasa..!) asal semuanya bisa di tuntasin aja udah cukup ko :)
Moga tahun ini bisa jadi and akan and bakal and pasti lebih baik dari tahun kemarin....

Keep Spirit in My 2010 :)

0 komentar: