THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 09 Februari 2010

OPEN YOUR EYES PLEASE..!

Berawal dari pelajaran biologi hari ini di sekolah yang lagi ngebahas soal biodifersitas (kalo ga salah), pas nyampe materi terakhir kita ngebahas soal Taman Nasional, sampe akhirnya guru gue ngasih tau tentang suku di Taman Nasional Kerinci Seblat yang katanya bikin rumahnya tuh di atas pohon, terus kalau mereka lari itu cepet banget (katanya), tapi yang bikin merinding mereka itu masih kanibal a.k.a masih makan daging manusia (katanya). Udah pulang sekolah nih, gue cari aja di mas Google saking penasarannya sama tu suku, pas lagi browsing, gue klik salah satu link blog yang ngebahas soal Suku Kubu (Suku Anak Dalam) asli Jambi. Di bawah foto si suku itu ada tulisan si mpunya blog :

Tak banyak yang diminta oleh Suku Anak Dalam. Karena cintanya terhadap alam, hanya satu harapan mereka kepada pemerintah, yakni melindungi hutan tempat tinggal mereka.

degh..! kata-katanya itu loh bikin mata gue kebuka selebar-lebarnya, harusnya orang yang suka ngerusak alam pada baca ini biar pada sadar (itu juga kalau merekanya langsung sadar). Four thumbs up deh buat yang punya blog itu, keren banget mas :))

0 komentar: